Keindahan Pohon Kelapa Hiasi Pantai Pesisir Utara Tuban, Berikut Jam Buka dan Harga Tiket Masuknya

Keindahan Pohon Kelapa Hiasi Pantai Pesisir Utara Tuban, Berikut Jam Buka dan Harga Tiket Masuknya Keindahan Pohon Kelapa Hiasi Pantai Pesisir Utara Tuban, Berikut Jam Buka dan Harga Tiket Masuknya. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pantai Kelapa Tuban menyuguhkan keindahan ribuan pohon kelapa dan wisata kekinian. Lokasi Pantai Kelapa Tuban terletak di Kelurahan Panyuran, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Lokasi ini tidak jauh dari pusat Kota Tuban.

Pantai Kelapa Tuban dapat menjadi destinasi wisata Anda bersama keluarga. Ribuan pohon kelapa menjadi ciri khas pantai ini karena semakin memperindah pantai dan membuat suasana menjadi sejuk. Pengunjung dapat melepas penat di bawah pohon kelapa sambil memandang lepas ke arah pantai.

Pengunjung Pantai Kelapa Tuban bisa menggelar tikar dan membuka bekal untuk makan bersama keluarga di tempat terbuka. Pohon kelapa yang rindang membuat suasana kumpul keluarga menjadi hangat.

Pantai Kelapa Tuban menyediakan wahana permainan, meliputi berkuda, motor ATV, kolam renang, flying fox, mobil remote kontrol, dan rumah balon. Selain itu tersedia juga outbound untuk dewasa dan anak-anak.

Banyak spot foto yang eye catching di Pantai Kelapa Tuban. Pantai ini kerap digunakan sebagai lokasi foto prewedding karena keindahannya.

Pantai Kelapa menyediakan fasilitas wisata seperti toilet, mushola, warung, hiburan live musik, dan tempat parkir.

Harga tiket masuk Pantai Kelapa Tuban sebesar Rp 10.000. Adapun tarif parkir kendaraan pribadi sebesar Rp 5.000, mobil elf Rp 10.000 dan bus Rp 20.000.

Tarif wahana permainan mulai dari harga Rp 10.000 hingga Rp 15.000 untuk setiap permainan. Pantai Kelapa Tuban buka pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Pengunjung yang ingin datang lebih awal dapat melakukan reservasi kepada pihak pengelola pantai.

(ans)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO