Manjakan Warga Malang Raya, Hawai Group Luncurkan Promo Plat N

Manjakan Warga Malang Raya, Hawai Group Luncurkan Promo Plat N

MALANG, BANGSAONLINE.com - Hawai Waterpark yang berlokasi di Jalan Graha Kencana Utara V, Karanglo, Banjararum, Kecamatan Singosari, Kabupaten , meluncurkan promo spesial periode 8 Mei - 11 Juni 2023.

Lucky Widianto, Sales Manager Night Paradise (MNP), mengatakan Hawai Waterpark dan Smart Arena memberikan promo spesial bertajuk “”.

"Para pengunjung yang memiliki kendaraan baik mobil ataupun motor yang plat nomornya N bisa membeli tiket dengan harga Rp70.000 per tiket dan berlaku all day," kata Lucky, Kamis (4/5/2023).

Untuk Smart Arena pengunjung akan mendapatkan tiket all in dengan harga spesial. Syaratnya wajib menunjukkan STNK asli ke petugas loket.

"Untuk setiap STNK maksimal transaksi 5 tiket, dan hanya berlaku untuk periode kedatangan 8 Mei - 11 Juni 2023. Promo hanya berlaku untuk pembelian di loket (offline). Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya, dan tidak berlaku untuk rombongan," terangnya.

Selain dua wahana tersebut, Night Paradise juga memberikan diskon tiket dengan harga Rp70.000/tiket untuk weekday dan Rp80.000/tiket untuk weekend.

Adapun syaratnya adalah include tiket reguler + paradise of light + 1 spot foto. Promo ini hanya berlaku pembelian di loket utama, free soft file dengan follow, posting, dan tag IG MNP @malangnightparadise/Tiktok @hawaigroup.

Untuk info lebih lanjut bisa melihat instagram @hawaiwaterpark @malangnightparadise @malang.smartarena atau bisa chat ke nomor hotline 081142525252. (dad/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO