Resmi! Madura United Tunjuk Mauricio Souza Asal Brazil Sebagai Pelatih

Resmi! Madura United Tunjuk Mauricio Souza Asal Brazil Sebagai Pelatih Mauricio Souza pelatih baru Madura United.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Madura United secara resmi menunjuk Mauricio Souza sebagai pelatih yang menggantikan Fabio Lefundes yang mundur sebagai pelatih sepak bola klub berjuluk laskar sape kerrab.

Dirut. PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Annisa Zhafarina Qosasi mengatakan, Mauricio Souza warga kebangsaab Brazil memiliki pengalaman sepak bola dunia yang tidak perlu diragukan lagi.

"Salah satunya yakni karena Mauricio Souza pernah menangani berbagai klub di kelompok usia muda seperti C. R. Flamengo dan Botafogo F.R," jelasnya, Senin (1/5/2023).

Ia juga menyebut, dari pengalamannya itu, Manajemen Madura United resmi memilihnya, dimana yang diketahui para pemain Madura banyak pemain mudanya.

"Hal ini dinilai cocok oleh Manajemen karena mayoritas pemainnya masih berusia muda untuk musim 2023/2024," katanya

Annis juga menjelaskan, ada beberapa perjanjian yang sudah resmi disepakati dengan pelatih asal Brazil itu. Salah satunya, Madura United mengembangkan MUFA atau Madura United Academy Football.

"Salah satu proposal dari Mauricio adalah rencana pengembangan MUFA secara profesional. Keberadaan Mess pemain untuk MUFA dan MUTG adalah supporting sistem dari Manajemen Madura United," ungkapnya.

"Selain klausul untuk meningkatkan prestasi Madura United sebagai tim peserta Liga 1, juga ada klausul untuk pengembangan pemain muda melalui MUFA," tutupnya. (dim/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO