Relawan Siber Kediri Bagi-Bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

Relawan Siber Kediri Bagi-Bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan Para Relawan Siber saat bagi-bagi takjil kepada masyarakat di Kecamatan Tarokan Kabupaten Kediri. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Puluhan relawan yang tergabung dalam Sahabat Indonesia Bersatu (Siber) Kabupaten , Minggu (2/4/2023) sore, menggelar aksi bagi-bagi takjil kepada para pengguna jalan dan masyarakat di Jalan Raya - Nganjuk, Desa Pilangbangu, Kecamatan Tarokan, Kabupaten .

Meski kondisi cuaca kurang bersahabat karena saat aksi diiringi gerimis, para relawan itu tetap antusias dan semangat membagikan takjil bagi pengguna jalan dan masyarakat, agar dapat berbuka puasa tepat pada waktunya.

Sri Rahayu, penanggung jawab aksi, menjelaskan bahwa pembagian takjil tersebut untuk menindaklanjuti instruksi Ketua Umum Sahabat Indonesia Bersatu (Siber), Tedi Supriadi.

"Kami ingin berbagi kepada masyarakat, khususnya kepada para pengguna jalan di bulan penuh berkah ini," kata Sri Rahayu.

Menurut Sri, kegiatan bagi-bagi takjil ini juga akan dilakukan pada Minggu, 16 April, tentunya di lokasi berbeda.

Selain bagi-bagi takjil, Kabupaten juga akan menggelar kegiatan penjualan minyak goreng dan sembako murah. Kegiatan ini akan dilakukan setelah lebaran yang pelaksanaannya nanti akan diselingi dengan pembagian doorprize.

"Penjualan minyak goreng dan sembako murah ini dilakukan untuk membantu masyarakat kurang mampu agar dapat memperoleh barang yang sangat dibutuhkan itu," tutupnya sembari mengatakan bahwa Sahabat Indonesia Bersatu adalah suatu wadah silaturahmi antar anak bangsa demi masa depan nusantara yang lebih baik. (uji/git)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO