Dandim Ngawi Bagikan Bingkisan Pada Anggota Yang Merayakan Natal

Dandim Ngawi Bagikan Bingkisan Pada Anggota Yang Merayakan Natal Dandim 0805/Ngawi, Letkol.Inf.Adi Wirawan, saat membagikan bingkisan kepada anggota dan ASN Kodim Ngawi yang sedang merayakan hari raya Natal, Jumat (23/12/2022).

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Dandim 0805/, Letkol.Inf.Adi Wirawan, membagikan bingkisan kepada anggota dan ASN Kodim yang sedang merayakan hari raya Natal melalui Apel di Makodim Jalan Jaksa Agung Suprapto No.01, Jumat (23/12/2022).

Dalam acara tersebut, Dandim mengucapkan, selamat hari raya Natal kepada anggota dan ASN yang sedang merayakan.

"Saya beserta keluarga besar Kodim 0805/ mengucapkan selamat menyongsong hari raya natal kepada rekan-rekan yang merayakannya," tutur Adi.

Alumni Akmil 2022 itu, juga mengatakan, pemberian bingkisan tersebut, merupakan bentuk dukungan kepada anggota yang sedang merayakan Natal.

"Janganlah dilihat isinya dan dinilai dari harganya, tetapi ini merupakan kepedulian dan kekeluargaan kita bagi keluarga besar Kodim 0805/," pesannya.

Ia juga mengingatkan kepada para personil yang sudah dilibatkan dalam Operasi Lilin Semeru 2022, agar melaksanakan tugasnya, dengan penuh rasa tanggung jawab, serta melakukan koordinasi dengan instansi terkait, sehingga, perayaan Natal dan Tahun Baru 2023 ini, dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

"Koordinasikan secara baik dengan instansi terkait sehingga kita betul-betul menjamin keamanan dan keselamatan masyarakat selama operasi ini berlangsung," pungkasnya. (nal/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO