Asyiknya Menikmati Kopi di Lembah Njeruk Pacet

Asyiknya Menikmati Kopi di Lembah Njeruk Pacet Menikmati areal persawahan di Lembah Njeruk. Tempat ini diresmikan Bupati Ikfina, Sabtu (17/12/2022).

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com kini jadi magnet bagi wisatawan. Lembah yang terletak di Lereng Gunung Welirang atau tepatnya di , Pacet, Kabupaten Mojokerto tersebut berubah menjadi tempat nongkrong yang asyik.

Di lembah tersebut terdapat tempat nongkrong kekinian. Pengunjung bisa menikmati udara sejuk khas pegunungan serta pemandangan area persawahan. tersebut berhasil disulap sebagai desa berdaya.

Wahana tersebut diresmikan Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, Sabtu (17/12) siang. "Semoga ini nanti bisa menjadi ikon yang juga bisa menjadi penggerak ekonomi masyarakat," harap bupati.

Ikfina mengungkapkan, punya menu andalan berupa dan .

"Kopi yellow ini kopinya warna kuning, kemudian yang juga kaya akan khasiat. Semoga ke depannya semakin berkembang," tuturnya.

Tak hanya sekadar tempat nongkrong, juga memiliki destinasi wisata lain seperti . Water tubing sendiri merupakan salah satu destinasi yang memang ramah untuk anak.

Ke depannya, juga bakal menggarap salah satu destinasi berupa arung jeram di sungai yang mengalir di itu. Bupati Ikfina berharap, pemerintah desa dan pengelola bisa terus mengembangkan keberadaan ini.

"Nanti ke depan bisa ditambah spot fotonya. Atau juga bisa ditambah bangunan atau apa, yang bisa mendukung jika memang ada kegiatan-kegiatan perkumpulan yang membutuhkan tempat," pungkasnya.

Peresmian ini ditandai dengan pemotongan pita serta pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Bupati Mojokerto. Ikfina pun juga membubuhkan tanda tangan di batu marmer yang dijadikan monumen peresmian . (yep/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Borong Melon di Wisata Green House, Gus Barra Berharap Semakin Banyak Agrowisata di Mojokerto':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO