TMMD ke-115 Korem 084/BJ Dibuka Secara Serentak di Gresik dan Pamekasan

TMMD ke-115 Korem 084/BJ Dibuka Secara Serentak di Gresik dan Pamekasan Danrem 084/BJ, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, saat meninjau pelaksanaan TMMD ke-115 di Pamekasan.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Upacara pembukaan pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa () yang ke-115 Korem 084/BJ dilaksanakan secara serentak di dua kabupaten, yakni di dan , Selasa (11/10/2022).

Upacara pembukaan ke-115 di wilayah Kodim 0826/ berlangsung di lapangan pemerintah daerah setempat. Bertindak sebagai Irup Bupati , Badrut Tamam, dan dihadiri Danrem 084/BJ, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama.

Dalam sambutanya, Tamam mengatakan bahwa solusi Pemkab dalam upaya percepatan pembangunan serta menggugah partisipasi aktif masyarakat dalam membangun desanya adalah melalui .

Menurut dia, kegiatan ini dapat menimbulkan kesadaran baru akan pentingnya kebersamaan antara TNI dan masyarakat. Tamam menyebut, nilai-nilai semangat gotong-royong sebagai budaya dan bangsa ada di dalam ke-115.

"Dengan semangat Kemanunggalan TNI Rakyat pada akhirnya bermuara pada rasa kebersatuan dan kesatuan bangsa yang kokoh sebagai modal utama kesinambungan pembangunan nasional," terangnya.

Di Kodim 0826/ berada di Desa Bujur Barat, Kecamatan Batumarmar, dengan sasaran kegiatan pembuatan jembatan komposit, makadam, dan pengaspalan jalan serta renovasi RTLH. 

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO