Sinopsis Film 13 Minutes dan Jadwal Tayang di XXI Bandung

Sinopsis Film 13 Minutes dan Jadwal Tayang di XXI Bandung Film 13 Minutes

BANDUNG, BANGSAONLINE.com - Film 13 Minutes yang disutradarai Lindsay Gossling akan tayang di bioskop XXI kesayangan anda, khususnya di Kota . Film 13 Minutes dibintangi oleh beragam aktor ternama Amerika Serikat di antaranya, Amy Smart, Thora Birch, Anne Heche, Will Peltz, dll. 

Film 13 Minutes menceritakan tentang empat keluarga yang berjuang bersama-sama untuk bertahan hidup setelah rumah mereka diterpa oleh bencana tornado. Pada mulanya, terdapat masyarakat di Kota Heartland yang mendapatkan informasi dari siaran televisi bahwa kota mereka akan diterjang badai. 

Dalam informasi tersebut, badai yang diperkirakan akan menerjang kota Heartland merupakan badai terbesar yang pernah ada. Pemerintah kota Heartland mengimbau masyarakat untuk melindungi diri mereka masing-masing ke tempat yang aman. 

Film 13 Minutes mengisahkan empat keluarga kecil yang hanya memiliki waktu sebanyak 13 menit untuk berkemas kemas sebelum badai tornado menghancurkan rumah mereka dan kota Heartland. 

Tak lama setelah mereka berkemas, badai menghantam Kota Heartland. Pascabadai tornado menerpa, keempat keluarga kecil tersebut berusaha untuk memenuhi kebutuhan hidup di tengah kekurangan sumber daya makanan dan saat itulah ego antarmereka muncul. 

Dalam film 13 Minutes ini, terdapat kerja sama dengan Travis Farncombe yang merupakan seorang pemburu badai bersertifikasi. Hal ini tentunya sangat menarik untuk dinikmati.

Berikut di XXI tanggal 9 Oktober 2022:

Ciwalk XXI (JL. Cihampelas 160, )

Deluxe : 13.25, 18.20.

Lihat juga video 'Mahasiswa Indonesia Bekerja Part Time Sebagai Petani di Jepang, Viral Karena Gajinya, ini Kisahnya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO