Kaum Milenial di Ngawi Berbondong-bondong Masuk Partai Demokrat, Dipastikan Bakal Dongkrak Suara

Kaum Milenial di Ngawi Berbondong-bondong Masuk Partai Demokrat, Dipastikan Bakal Dongkrak Suara Haris Agus Susilo, Ketua DPC Partai Demokrat Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Menjelang digelarnya pesta demokrasi di Tanah Air pada mendatang, ternyata telah memasuki tahapan-tahapan dari proses pelaksanaan pemilu. Hal tersebut terkait dengan mesin partai yang mulai dipanasi.

Seperti yang nampak oleh DPC Partai Demokrat , secara diam-diam partai berlambang mercy tersebut dilirik oleh .

Hal tersebut dibuktikan dengan masuknya ratusan di DPC Partai Demokrat . Dengan diliriknya partai besutan dari mantan presiden SBY tersebut dibenarkan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Haris Agus Susilo.

"Sebenarnya kita welcome pada siapa saja yang mau bergabung tidak dibatasi usia. Memang untuk saat ini banyak yang bergabung dari ," jelas Haris.

Dengan dibanjiri dari wilayah tersebut, ia semakin optimis dan yakin partai yang dinahkodainya akan mendulang suara dibandingkan sebelumnya.

Efek dari bergabungnya yang secara otomatis telah resmi memakai baju Partai Demokrat tentunya telah dikirimkan ke DPP Partai Demokrat untuk diserahkan ke KPU RI. Yang selanjutnya akan diverifikasi oleh KPUD melalui tahapan awal pemilihan umum.

Dipastikan dengan bergabungnya para akan mendongkrak perolehan suara yang secara otomatis dapat menaikkan perolehan kursi di DPRD .

"Dengan bergabungnya para milenial ini pasti akan mendongkrak suara yang secara otomatis menambah perolehan kursi. Karena mereka masih bersemangat dan energinya masih penuh," tuturnya. (nal/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO