Kapolda Jatim Resmikan 3 Gedung Baru di Mapolres Gresik

Kapolda Jatim Resmikan 3 Gedung Baru di Mapolres Gresik Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta, saat meresmikan 3 gedung baru di Mapolres Gresik. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jawa Timur (Jatim), , meresmikan Masjid Al Azis, rumah tahanan (rutan), dan di komplek Mapolres Gresik, Selasa (29/3/2022). Peresmian ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pita yang dilakukan .

Ia menuturkan, sinergitas Forkopimda Gresik, tokoh agama, dan tokoh masyarakat, membuat penanganan pandemi Covid -19 di wilayah Gresik membaik. Nantinya, sinergitas pemerintahan, TNI-Polri, bersama tokoh agama, dan tokoh masyarakat terus terjalin dengan baik.

"Sekarang saya hadir untuk meresmikan rumah tahanan, , dan masjid. Harapan saya dengan adanya masjid di depan Polres Gresik untuk menumbuhkan iman anggota Polres Gresik. Semoga anggota Polres Gresik mempunyai kemauan dan pengetahuan yang tinggi supaya bisa mengikuti perkembangan," ujarnya.

"Semua orang mempunyai perbedaan untuk mengatasi permasalahan. Kunci dari penyelesaian masalah harus bisa melihat dari semua sisi permasalahan. Saya mengapresiasi Pemkab Gresik, Forkopimda Gresik toga dan tomas atas peresmian 3 gedung baru Polres Gresik," tuturnya menambahkan.

Sementara itu, , , berterima kasih banyak kepada bupati yang telah menghibahkan gedung untuk pihaknya dan masyarakat di Kota Pudak.

"Semoga gedung yang diresmikan hari ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Gresik," katanya.

Peresmian itu juga dihadiri Karorena Polda Jatim, Kombes Pol Revindo; Karolog Polda Jatim, Kombes Pol Pranyoto; Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Dirmanto, beserta jajaran dan staf Ahli Bidang Ekonomi Kodam V/Brawijaya, Kolonel Inf Prawira.

Selain itu, hadir Dandim 0817/Gresik, Letkol Inf Taufik Ismail; Wakapolres Gresik, Kompol Ari Galang Saputro; Asisten III Pemkab Gresik, Abu Hassan; dan Kepala Rutan Kelas II B Gresik, Aris Sakuriyadi. (hud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO