Jam Komandan, Danrem 084/BJ Beri Arahan pada Prajurit dan PNS TNI AD

Jam Komandan, Danrem 084/BJ Beri Arahan pada Prajurit dan PNS TNI AD Suasana saat Jam Komandan di Aula Bhaskara, Makorem 084/BJ, Jalan A Yani, Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Danrem 084/BJ, , memberi pengarahan terhadap prajurit dan PNS TNI AD di , /BJ, Jalan A Yani, Surabaya, Senin (21/3). Agenda tersebut dilakukan ketika giat Jam Komandan.

Dalam arahannya, Danrem 084/BJ mengimbau kepada peserta yang hadir untuk mengatur pola hidup sehat dengan cara rajin berolahraga serta mengonsumsi makanan yang sehat, bergizi, sehingga imunitas meningkat, dan kesehatan tubuh tetap terjaga di tengah pandemi Covid-19.

"Untuk seluruh personil dan keluarganya (KBT) agar mengikuti vaksinasi sampai yang ke tiga (Booster). Dengan mengikuti vaksinasi daya tahan kita semakin kuat sehingga bisa terhindar dari penularan Virus Covid-19," ujarnya.

Selain itu, prajurit dan PNS TNI AD di jajarannya diminta agar selalu menjalin komunikasi aktif serta selalu berkoordinasi agart setiap permasalahan yang dihadapi dapat diberi solusi terbaik.

"Harus terjalin hubungan yang baik di antara kita, baik antara senior dengan junior, atasan dengan bawahan maupun antar rekan, sehingga apabila ada kesulitan kita semua dapat membantu untuk mencari jalan keluarnya," tuturnya.

Danrem juga menyampaikan, agar memperbanyak sejumlah kegiatan bakti sosial yang bermanfaat bagi masyarakat saat acara kewilayahan, seperti saat ini yang sedang kita laksanakan yaitu membantu menyediakan sumber air bersih dengan methode Geolistrik yang diikuti oleh Kodim Jajaran terpusat di wilayah Kodim 0828/Sampang.

Jajarannya pun diingatkan agar lebih bijak dan lebih berhati-hati dalam menggunakan media sosial (medsos). Jam Komandan juga dihadiri Kasrem 084/BJ, Kasiren Korem 084/BJ, Para Kasi Kasrem 084/BJ, Kabalak Jajaran Korem 084/BJ, Personil Perwira, Bintara serta /BJ.

"Saya tekankan kepada seluruh prajurit dan PNS agar berhati-hati dalam menggunakan medsos termasuk keluarga, ingatkan kepada istri dan anak-anak agar bisa lebih bijak dan lebih berhati-hati dalam menggunakan media sosial," kata Danrem 084/BJ, . (dev/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO