Antisipasi Omicron, Polwan Polres Mojokerto Gelar Pamor Keris

Antisipasi Omicron, Polwan Polres Mojokerto Gelar Pamor Keris Polwan Polres Mojokerto saat meninjau giat vaksinasi anak di SDN Seduri 2.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com gencar melaksanakan Patroli Motor Penegakkan Protokol Kesehatan di Masyarakat () untuk menekan penyebaran Covid-19, termasuk mengantisipasi Omicron di Kabupaten Mojokerto. 

Perwira yang memimpin kegiatan , Iptu Tri Hidayati, mengatakan bahwa masuknya varian Omicron ini perlu diwaspadai karena daya penularannya lima kali lebih cepat dibandingkan varian Delta.

" ini bertujuan untuk menerapkan protokol kesehatan di masyarakat, di mana saat ini kami melihat masih banyak masyarakat yang abai dan mulai kendor terhadap protokol kesehatan. Ingat, Covid-19 ada disekitar kita, dan jangan kendor untuk berdisiplin ," ujarnya, Rabu (2/2).

Kali ini, terjun langsung melaksanakan pada sejumlah lokasi di wilayah hukumnya. Di sela kegiatan, mereka mengunjungi di Kecamatan Mojosari yang saat itu sedang melaksanakan vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun. 

mengimbau dan mengingatkan kepada para guru dan siswa-siswi agar selalu menerapkan 5M, seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi aktivitas. (ana/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO