​Dihadiri Gubernur dan Lima Kepala Daerah, Pernikahan Putri Kiai Asep Berlangsung Khidmat

​Dihadiri Gubernur dan Lima Kepala Daerah, Pernikahan Putri Kiai Asep Berlangsung Khidmat Tampak Gubernur Khofifah, didamping Bupati Mojokerto Ikfina, serta Wali Kota Mojokerto Ning Ita saat hadir di pernikahan putri Kiai Asep.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Meski terbatas, pernikahan putri Prof. Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim, dr. Zahroh Romadon dengan dr. Fadli Fariansyah berlangsung khidmat dan meriah.

Selain dihadiri para tokoh nasional, juga para kepala daerah. Antara lain, Gubernur Jawa Timur Indar Parawansa dan Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak, serta lima kepala daerah. Mulai Bupati Ikfina Fahmawati, Wali Kota Ning Ita, Bupati Gresik Gus Yani, Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor, dan Bupati Jombang Nyai Munjidah Wahab Hasbullah.

Juga hadir Wakil Menteri Agama RI Zainut Tauhid, mantan Ketua Umum PBNU dan Wakil Kepala BIN KH As'ad Said Ali, serta para kiai.

Prosesi akad nikah dilangsungkan di masjid kampus Institut Pesantren KH. Abdul Chalim Pacet usai salat Jumat (5/3/2021).

Saat memberi sambutan, Gubernur Jatim menyatakan, kalau akad nikah digelar di masjid itu sudah biasa. Tapi kalau akad nikah dilangsungkan di masjid yang baru akan diresmikan, itu tidak biasa.

ini memang baru selesai. Dan Gubernur didaulat untuk meresmikan masjid besar berlantai tiga tersebut seusai prosesi akad nikah. Peresmian masjid itu ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Gubernur . Juga tabuh beduk oleh Gubernur dan Wakil Menteri Agama Zainut Tauhid. (mma/*)

Video Populer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sedekah dan Zakat Rp 8 M, Kiai Asep Tak Punya Uang, Jika Tak Gemar Bersedekah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO