Pentolan PPP Gresik Dukung Qosim-Alif

Pentolan PPP Gresik Dukung Qosim-Alif Nur Qolib (paling kiri), salah satu pentolan PPP Gresik yang tergabung dalam relawan Bagus saat memberikan dukungan terhadap Qosim-Alif. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Dukungan terhadap Cabup-Cawabup Gresik Nomor Urut 1, Moh.Qosim-Asluchul Alif, terus mengalir. Kali ini, dukungan datang dari kelompok masyarakat yang mengatasnamakan diri "Relawan Bagus".

Menariknya, di antara personel Relawan Bagus ada pentolan DPC PPP Gresik, sekaligus mantan Sekretaris Nur Qolib, yang menjabat sebagai Ketua Relawan Bagus.

Mereka menyatakan dukungan terhadap Qosim-Alif di Posko Tim Pemenangan QA di Jalan Sampit, Perumahan Gresik Kota Baru (GKB), Desa Sukomulyo, Kecamatan Manyar, Rabu (18/11/2020), malam.

Dalam pertemuan itu, Nur Qolib mengatakan ada sejumlah pertimbangan dari Relawan Bagus hingga akhirnya memutuskan mendukung Qosim-Alif. Menurut ia, Qosim-Alif memiliki platform misi dan visi yang bagus dalam membangun Gresik yang lebih sejahtera ayem tentrem.

Selain itu, figur Qosim-Alif juga dinilai cukup ideal dan memiliki pengalaman. "Pak Qosim adalah birokrat yang 36 tahun mengabdi di Pemkab Gresik mulai guru, kepala sekolah, kepala dinas pendidikan, hingga terakhir sebagai wakil bupati," kata Nur Qolib.

Dengan pengalamannya sebagai birokrat senior, Nur Qolib yakin Qosim mampu memimpin Kabupaten Gresik yang permasalahannya kompleks.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO