Pemilih Milenial Tembus 60 Persen, Qosim-Alif Gencar Rangkul Pemuda

Pemilih Milenial Tembus 60 Persen, Qosim-Alif Gencar Rangkul Pemuda Cawabup Alif bersama para milenial. (foto: ist)

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Cabup-Cawabup Moh. Qosim-Asluchul Alif menaruh perhatian besar terhadap kalangan milenial (pemuda) dalam meraih kemenangan di Pilbup Gresik 9 Desember 2020. Sebab, berdasarkan catatan paslon dengan akronim QA ini, jumlah pemilih milenial tembus di angka 60 persen dari jumlah pemilih yang tercatat di daftar pemilih tetap KPU Gresik.

"Paslon Qosim-Alif memberikan atensi khusus terhadap kalangan milenial. Sebab, jumlahnya besar, tembus hingga angka 60 persen dari jumlah pemilih," ujar Cawabup Alif, Selasa (17/11/2020).

Menurut Alif, Pasangan QA intens melakukan diskusi dan dialog dengan kalangan milenial. Hal ini selain untuk menampung aspirasi, juga untuk sharing dalam mewujudkan pembangunan Gresik lima tahun ke depan jika Allah SWT menakdirkan Qosim-Alif terpilih pada coblosan Pilkada 9 Desember 2020.

Ditegaskan Alif, agenda dialog atau diskusi bersama milenial juga bertujuan untuk menyosialisasikan visi misi dan program QA. Karena pemuda harus terlibat dalam berbagai program pemerintahan Qosim-Alif ke depan

"Milenial itu muda, cerdas, kreatif, dan peduli. Saya sampaikan, kami Qosim-Alif punya program yang menyentuh pemuda dan bisa komunikasi langsung dengan bupati dan wakil bupati," paparnya.

Salah satu yang menjadi andalan Pasangan QA untuk program penguatan potensi milenial adalah kartu pemuda bangkit. Kartu ini akan disalurkan kepada pemuda yang belum bekerja untuk diberi pelatihan sesuai bakat dan kebutuhan perusahaan di Gresik.

"Selain itu kami pertimbangkan apa yang disampaikan sahabat-sahabat milenial, seperti harapan untuk ada ruang inkubasi bagi kreativitas milenial akan kami pikirkan implementasinya," tandasnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO