Hantam Truk Pindah Jalur Mendadak, Seorang Sopir di Sidoarjo Tewas di Tempat

Hantam Truk Pindah Jalur Mendadak, Seorang Sopir di Sidoarjo Tewas di Tempat Jenazah korban saat dievakuasi petugas.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Nahas menimpa Sugiyanto (41), warga asal Desa Kertasada RT 01/RW 01, Kecamatan Kalianget, Sumenep, Madura. Dia meregang nyawa usai mengalami kecelakaan di Jalan Tol Sidoarjo, Senin (26/10/2020).

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan terjadi bermula saat sebuah truk Hino nopol L 8125 AA yang dikemudikan Toartono (67) asal Ngagelrejo Utara, Surabaya melaju dari arah utara Sidoarjo ke selatan Porong dengan kecepatan sedang di jalur kiri.

Setibanya di Jalan Tol Kilometer 758.400/AA daerah Sepande, Kecamatan Candi, Sidoarjo, truk tersebut pindah jalur kanan. Di waktu yang bersamaan, melaju truk warna kuning nopol M 9035 UV yang dikendarai korban sehingga menabrak bagian belakang sebelah kanan truk.

Akibat kecelakaan itu, badan truk bagian depan hancur sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia di lokasi kejadian. "Korban meninggal dunia dan dievakuasi ke RSUD Sidoarjo," kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

Menurut keterangan saksi, kecelakaan itu diduga lantaran pengemudi truk nopol M 9035 UV kurang hati-hati dalam menjaga jarak aman. "Menurut analisa, kendaraan pindah lajur mendadak dan kendaraan belakang kurang antisipasi," pungkasnya. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO