Yang Unik dari Gowes HARIAN BANGSA, Peraih Mobil Dapat Tiket Gratis, Peraih Sepeda Langsung Dipancal

Yang Unik dari Gowes HARIAN BANGSA, Peraih Mobil Dapat Tiket Gratis, Peraih Sepeda Langsung Dipancal Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa didampingi Pemimpin Umum HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE.com M Mas'ud Adnan (kanan tak berkacamata) saat mengibarkan bendera start pemberangkatan Gowes Kebangsaan Bareng Gubernur Jawa Timur 2019 di Parkir Timur Plasa Surabaya, Ahad (27/10/2019). foto: BANGSAONLINE.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kalau sudah rezeki tak akan lari. Pepatah ini pas untuk menggambarkan nasib Supriyanto, peraih hadiah utama Kebangsaan Bareng Gubernur Jawa Timur 2019 yang digelar HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE.com di Parkir Timur Plasa , Ahad (27/10/2019). Warga jalan Kesatrian itu meraih hadiah utama berupa mobil merk Suzuki. Uniknya, ternyata ia ikut gowes kebangsaan “dari Jatim untuk Indonesia” itu dapat tiket bukan karena beli, tapi dikasih tetangganya.

bangsaonline.com/images/uploads/berita/32cbd6476d48a6a1eb106a9568b52f19.jpg">

(Hadiah 20 sepeda merk Pasific dalam Kebangsaan yang digelar HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE.com. foto: BANGSAONLINE.com)

"Saya sama sekali tidak menyangka mendapatkan mobil. Tiket ini saya dikasi tetangga depan rumah. Dia sudah membeli tiket, tidak bisa ikut gowes. Kalau memang dapat hadiah, ini rezeki sempean pak Pri,” ujar Supriyanto menirukan ucapan tetangganya yang memberi tiket.

bangsaonline.com/images/uploads/berita/4db34e2a52d40e2ae6206c00d4b2f0e4.jpg">

(Suasana panggung Kebangsaan yang digelar HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE.com. Sambil mengikuti penyanyi dangdut di depan panggung  para biker menunggu pengumuman pemenang hadiah rela berpanas-panas disengat matahari. foto: BANGSAONLINE.com). 

Begitu juga para biker peraih hadiah sepeda. Para goweser itu langsung memancal sepedanya di tengah-tengah arena saking senangnya. Mereka berputar-putar di lapangan Parkir Timur Plasa di depan tenda VIP.

bangsaonline.com/images/uploads/berita/37bb287880e69781cd6bb4fef26100d1.jpg">

(Supriyanto (berkaos warna oranye dan hitam) peraih hadiah utama mobil menerima kunci kontak simbolik sekaligus mobilnya dari M Mas'ud Adnan, Pemimpin Umum HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE.com (nomor 2 dari kiri). foto: BANGSAONLINE.com)

M Mas’ud Adnan, Pemimpin Umum HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE.com yang duduk di kursi VIP sempat tertawa melihat tingkah para biker yang memamerkan sepeda dari hasil hadiah. 

"Syukurlah. Berarti peraih hadiah sepeda paling banyak diantara hadiah yang tersedia," kata Mas'ud Adnan sembari tersenyum.

Ia mengaku ikut senang karena ia ikut membahagiakan masyarakat dan bisa berpartisipasi dalam menyemarakkan HUT Pemprov Jawa Timur ke-74.

Lihat juga video 'Setahun Tak Ada Kabar, Korban Longsor di Desa Ngetos Nganjuk Tagih Janji Relokasi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO