Bupati Blitar Pimpin Upacara Peringatan HANI 2019

Bupati Blitar Pimpin Upacara Peringatan HANI 2019 Apel yang dipimpin Bupati Rijanto dihadiri seluruh ASN di lingkup Pemkab Blitar, Wakil Bupati Marhaenis Urip Widodo, dan Kepala BNN Kabupaten Blitar AKBP Agustianto.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten Blitar menggelar apel Hari Anti Narkotika International (HANI). Apel digelar di halaman Kantor Pemkab Blitar, Senin (17/6/2019).

Apel yang dipimpin Bupati Rijanto dihadiri seluruh ASN di lingkup Pemkab Blitar, Wakil Bupati Marhaenis Urip Widodo, dan Kepala BNN Kabupaten Blitar AKBP Agustianto. 

Pada kesempatan itu, Bupati Rijanto membacakan sambutan Presiden RI pada peringatan HANI. Ia mengatakan perang melawan penyalahgunaan narkotika harus dilakukan oleh semua elemen masyarakat.

Karena apabila tidak ditangani bersama-sama, penyalahgunaan narkotika dapat mengancam eksistensi bangsa. Serta berdampak pada rusaknya tatanan sosial serta mengancam kondisi ketahanan nasional suatu negara.

"Pada apel hari ini kami menyampaikan sambutan Presiden RI. Dimana isi sambutanya adalah mengajak masyarakat dan seluruh elemen untuk memerangi bahaya penyalahgunaan narkotika," ungkap Bupati Rijanto usai memimpin apel. 

Selain dihadiri ASN di lingkup Pemkab Blitar apel pagi tadi juga diharisi TNI dan Polri serta penggiat anti narkoba se Kabupaten Blitar. "Tanpa adanya dukungan dari seluruh elemen masyarakat tidak mungkin bahasa penyalahgunaan narkotika ini bisa kita tangani," imbuhnya.

Menurut dia, sejauh ini Pemkab Blitar bersama BNN, TNI, Polri, terus melakukan berbagai upaya pemberantasan penyalahgunaan narkotika. (adv/humas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO