Tiga Jenderal Hadiri Deklarasi Relawan Semar

Tiga Jenderal Hadiri Deklarasi Relawan Semar ?Hiburan dangdut menjadi sajian selingan di sela deklarasi relawan Semar. Foto:rizal/BANGSAONLINE


PAMEKASAN (bangsaonline) - Tiga jenderal hadiri Deklarasi Relawan Semangat (Semar) yang akan digelar di Pantai Wisata Talang Siring, Desa Montok, Kecamatan Larangan. Senin (30/06) sore.

Mereka adalah Jenderal TNI Luhut B Panjaitan, Letjen Sumardi dan Mayjen TNI Zainal Abidin. "Bapak Alwi Shihab juga hadir," kata Koordinator Deklarasi Semar Zainal Abidin.

Dikatakan Zainal, diharapkan, kehadiran para jenderal dan tokoh nasional dalam deklarasi, yang juga dimeriahkan hiburan orkes dangdut ini, mempu mendulang suara di Kabupaten Pamekasan dan .

Zainal berkeyakinan, di pulau , Capres-Cawapres nomor urut 2Jokowi - JK akan meraih 60 persen suara, dan akan mengalahkan Prabowo-Hatta.

"Target ini sangat realistis, sebab salah satu tokoh berpengaruh Jawa Timur, yakni Khofifah Indarparawansa yang menjabat sebagai Ketua Umum PP Muslimat NU juga menjadi bagian dari tim pemenangan Jokowi - JK," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Minta Pesawat yang Bisa Mendarat di Matahari':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO