Pemkab Trenggalek Dapat Bantuan Instalasi Air Bersih dari Kemensos

Pemkab Trenggalek Dapat Bantuan Instalasi Air Bersih dari Kemensos Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Trenggalek Novita Hardini saat menyerahkan bantuan instalasi air bersih dari Kementerian Sosial secara simbolis.

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Trenggalek melakukan penyerahan bantuan instalasi air bersih dan air siap minum untuk 60 titik di aula gedung dinas setempat, Jumat (26/4/2024).

Bantuan dari Kementerian Sosial itu diserahkan secara simbolis oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Trenggalek .

Dalam sambutannya, Novita menyampaikan terima kasih pada Kementerian Sosial yang telah memberikan bantuan instalasi air bersih bagi warga Kabupaten Trenggalek.

"Ini tentu merupakan kabar bahagia dan gembira yang manakala kebutuhan air bersih sangat-sangat dibutuhkan oleh seluruh masyarakat," paparnya.

Dalam kesempatan itu, ia berpesan kepada para kepala desa yang wilayahnya mendapat bantuan instalasi air bersih agar memberikan edukasi pada warganya.

Lebih lanjut, Novita menyampaikan berdasarkan informasi yang ia peroleh, air yang mengalir dari instalasi tersebut sudah bebas kuman dan sangat baik bagi kesehatan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO