Pengusaha dari Sidoarjo Ambil Formulir Bakal Calon Wakil Wali Kota Probolinggo ke PKB

Pengusaha dari Sidoarjo Ambil Formulir Bakal Calon Wakil Wali Kota Probolinggo ke PKB Seorang pengusaha asal Sidoarjo, Sri Setyo Pertiwi, saat mengambil formulir bakal calon wakil wali kota ke Kantor DPC PKB Kota Probolinggo.

KOTA PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Seorang pengusaha asal Sidoarjo, Sri Setyo Pertiwi, mengambil formulir bakal calon wakil wali kota ke Kantor DPC Kota Probolinggo. Pengambilan berkas formulir tersebut diwakili oleh tim relawan Pertiwi Nusantara Bersatu.

"Dia itu seorang pengusaha asal Sidoarjo," kata Syafiudin AR selaku juru bicara, Rabu (8/5/2024).

Meski bukan asli orang Kota Probolinggo, ia menyebut sosok Sri Setyo Pertiwi sudah tidak asing lagi. Bahkan, kiprah kegiatan sosialnya sudah merambah ke 29 kelurahan dengan melakukan berbagai kegiatan. 

"Seperti memberikan bantuan susu kepada warga yang tujuannya untuk mencegah stanting," ungkapnya.

Selain di , lanjut Syafiudin, calon yang diusung juga mengambil berkas formulir pendaftaran serupa kota ke PDIP, "Sebelum ke , kita juga mengambil formulir di PDIP." Dijelaskan pula, Sri Setyo Pertiwi murni seorang pengusaha dan tidak pernah beravialiasi dengan partai politik manapun.

Sementara itu, Ketua Desk Pilkada DPC Kota Probolinggo, Eko Purwanto, mengatakan bahwa Sri Setyo Pertiwi merupakan orang pertama yang mengambil berkas formulir pendaftaran ke pihaknya.

"Dia mengambil formulir melalui perwakilannya dan tidak datang sendiri. Meski tidak datang sendiri, namun sudah ada surat kuasa yang diberikan kepada timnya untuk mengambil berkas formulir pendaftaran," paparnya (ugi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kembalikan Formulir Bacabup ke PDIP Situbondo, Rio Patennang Berharap Wakilnya dari PDIP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO