Berbagi Berkah Ramadan, Muslim Pro dan AQUA Berikan Paket Umrah untuk 3 Orang

Berbagi Berkah Ramadan, Muslim Pro dan AQUA Berikan Paket Umrah untuk 3 Orang (Kiri ke kanan) Helfira Saputri, Business Development Manager Muslim Pro, Dewi Rizki Aryanti, Ratna Dewi Murni, Rahma Arya Setiani, and Vera Galuh Sugijanto, VP General Secretary, Danone Indonesia.

BANGSAONLINE.com - Muslim Pro baru saja mengumumkan 3 pemenang hadiah umrah bagi para pengguna aplikasi di Indonesia. Hadiah yang disponsori oleh AQUA itu bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada beberapa pengguna Muslim Pro yang beruntung untuk menunaikan perjalanan ibadah umrah sekali seumur hidup.

Program ini terbuka bagi para pengguna Muslim Pro di Indonesia yang berlangganan paket premium tahunan selama , mulai 8 Maret hingga 9 April 2024. Adapun 3 pengguna yang beruntung beserta pendamping yang mereka pilih (total 6 peserta) dapat melaksanakan perjalanan spiritual ini.

Kampanye ini diikuti oleh lebih dari 14.000 pengguna dari berbagai kota di Indonesia yang memenuhi syarat untuk mendapatkan hadiah. Sedangkan 3 pemenang yang beruntung dipilih berdasarkan kreativitas komentar mereka pada posting-an giveaway Muslim Pro di media sosial (Instagram).

Disponsori oleh AQUA, giveaway ini bertujuan untuk memperkuat pengalaman spiritual para pengguna aplikasi Muslim Pro yang terpilih dan menjadi salah satu langkah yang diambil bersama untuk berkontribusi dalam membangun komunitas Muslim yang positif.

"Kami sangat mengapresiasi dukungan dari AQUA. Kami senang dapat memberikan kesempatan kepada umat Muslim di Indonesia untuk merasakan pengalaman spiritual yang mustajab di Tanah Suci," kata Chief Business Officer Muslim Pro, Ahteram Uddin.

Hal senada juga diungkapkan oleh VP General Secretary Danone Indonesia, Vera Galuh Sugijanto, "Kami sangat senang dapat mensponsori hadiah umrah ini. Kami juga ikut berbahagia dapat bekerja sama dengan brand seperti Muslim Pro dan menjangkau komunitas Muslim yang luas di Indonesia."

Lihat juga video 'Awal Mula Tarawih Cepat di Ponpes Hidayatullah Al Muhajirin Bangkalan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO