Diduga Bunuh Diri, Wanita asal Tangerang Ditemukan Tewas di Jembatan Tunggulmas Malang

Diduga Bunuh Diri, Wanita asal Tangerang Ditemukan Tewas di Jembatan Tunggulmas Malang Jenazah wanita asal Tangerang yang ditemukan meninggal dunia di bawah jembatan Tunggulmas, Kota Malang, Senin (7/5/2024).

MALANG, BANGSAONLINE.com - Seorang perempuan yang diketahui berinisial A (20) asal Kecamatan Kelapa Dua, Tangerang, ditemukan meninggal dunia di , Kecamatan , , Senin (6/5/2024) sekitar pukul 23.29 WIB.

Kapolsek , Kompol Anton Widodo mengatakan, korban ditemukan oleh kedua temannya. Saat itu, kedua temannya dimintai kakak korban untuk mencarinya karena A sulit dihubungi beberapa jam sebelum ditemukan meninggal dunia.

"Mulai sore di WA (WhatsApp) enggak balas, kemudian tidak tahu caranya bagaimana mungkin melalui aplikasi apa kok posisinya ada di ,” kata Anton, Selasa (7/5/2024).

Kedua temannya, lanjut Anton, mencari korban melalui aplikasi di ponselnya. Setelah topi salah satu saksi jatuh ke bawah jembatan dan disorot menggunakan lampu senter, korban ditemukan tergeletak dalam kondisi tak bergerak.

Kemudian, anggota Polsek bersama tim medis tiba di lokasi kejadian, setelah dilakukan pengecekan, korban sudah dalam kondisi meninggal dunia.

"Setelah itu, kami meminta bantuan Pemadam Kebakaran (PMK) untuk mengevakuasi dan mengangkat jenazah, karena lokasi korban berada di bawah jembatan dengan ketinggian mencapai 30 meter,” jelas Anton.

Lebih lanjut, Anton mengatakan, korban dibawa ke kamar jenazah RS Saiful Anwar Malang untuk dilakukan visum.

Saat ditemukan meninggal, korban menggunakan jaket berwarna krem dan celana berwarna hitam. Selain itu, barang berharga korban seperti HP dan dompet tidak ditemukan di lokasi kejadian.

Anton juga mengatakan, saat ditemukan, pada jenazah korban tidak ditemukan darah ataupun busa dari mulutnya.

Lihat juga video 'Tidak ada Jembatan, Warga Antar Jenazah ke Pemakaman Menerjang Aliran Sungai':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO