Daftar Pilkada 2024 Lewat PDIP, Hengky Kurniawan: Saya Asli Putra Daerah Blitar

Daftar Pilkada 2024 Lewat PDIP, Hengky Kurniawan: Saya Asli Putra Daerah Blitar Hengky Kurniawan saat berada di Kantor DPC PDIP Kabupaten Blitar.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Artis ibu kota, Hengky Kurniawan, membuat kejutan dengan mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati ke DDC Kabupaten Blitar. Bersama timnya, ia tiba ke kantor partai berlambang banteng dengan moncong putih itu untuk mengambil formulir pendaftaran pada hari ini, Selasa (7/5/2024) sekira pukul 13.20 WIB.

"Iya, kami mengambil formulir pendaftaran di DPC Kabupaten Blitar. Terima kasih karena kami telah disambut dengan baik oleh Pak Rijanto (Ketua DPC Kabupaten Blitar). Beliau sudah saya anggap seperti orang tua saya," kata Hengky.

Lebih lanjut, putra daerah itu mengaku telah mempelajari beragam tantangan di Kabupaten Blitar dengan seksama. Sehingga, niatnya telah mantap untuk maju dalam di Kabupaten Blitar.

"Sedikit banyak tentu saya sudah tahu dengan Kabupaten Blitar karena memang saya lahir hingga SMA di Blitar. Nantinya tentu akan banyak inovasi untuk memperbaiki apa yang kurang dan melanjutkan apa yang sudah baik," tuturnya.

Soal rekomendasi partai, Hengky meyakini bisa mendapatkan rekomendasi dari DPC Kabupaten Blitar maupun dari DPD Jatim.

"Harus selalu optimis, bagian perjuangan jadi saya harus optimis, tapi terkait rekom kami serahkan ke DPP (pusat)," ujarnya.

Tak hanya mendaftar sebagai calon Bupati Blitar, tetapi ia juga akan kembali mencoba peruntungan di pemilihan Bupati Bandung Barat. Menurut dia, 2 wilayah ini menjadi fokusnya untuk penjajakan.

"Sesuai dengan arahan para senior, kami diarahkan untuk penjajakan di dua wilayah ini (Kabupaten Blitar dan Kabupaten Bandung Barat). Kami melihat peluang untuk dijajaki, meskipun tetap menunggu rekom dari DPP," paparnya. (ina/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kembalikan Formulir Bacabup ke PDIP Situbondo, Rio Patennang Berharap Wakilnya dari PDIP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO