Turun Gunung di Pilkada 2024, Mantan Wali Kota Probolinggo Kembalikan Berkas Formulir Putrinya

Turun Gunung di Pilkada 2024, Mantan Wali Kota Probolinggo Kembalikan Berkas Formulir Putrinya Mantan Wali Kota Probolinggo, Buchori.

KOTA PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Mantan Wali Kota Probolinggo, Buchori, turun gunung di pesta demokrasi November mendatang. Ia mendampingi putrinya, Ina Dwi Lestari, untuk mengembalikan berkas formulir pendaftaran bakal calon wakil wali kota ke .

"Motivasi keluarga saya mencalonkan itu karena banyak masukan dan keluhan dari masyarakat. Pemimpin itu harus amanah sesuai dengan tuntunan agama," ujarnya kepada wartawan, Senin (6/5/2024).

Melihat banyaknya masukan dari masyarakat yang menginginkan perubahan di Kota Probolinggo, Buchori mengaku siap untuk berjuang bersama putrinya di , "Saya siap turun."

Saat ditanya apakah Ina Dwi Lestari tetap akan berpasangan dengan Aminudin sebagai bakal calon wali kota, dengan tegas ia mengiyakan, "Pasangan calon itu memang harus satu misi. Makanya Ina dan Aminudin tetap akan berpasangan."

Ketua DPD Kota Probolinggo, Zulfikar Imawan, memastikan bahwa Ina Dwi Lestari mengembalikan berkas formulir sebagai bakal calon wakil wali kota, "Ya, mbak (Ina Dwi Lestari) mengembalikannya."

Selain Ina Dwi Lestari yang mengembalikan berkas formulir pendaftaran, calon dari juga akan mengembalikan bekas formulir ke Kantor DPD Kota Probolinggo pada Selasa (7/5/2024). (ugi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kembalikan Formulir Bacabup ke PDIP Situbondo, Rio Patennang Berharap Wakilnya dari PDIP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO