Gelar Halal Bihalal, PMII Sidoarjo Berharap Ada Kader yang Ikut Running di Pilkada

Gelar Halal Bihalal, PMII Sidoarjo Berharap Ada Kader yang Ikut Running di Pilkada Acara halal bihalal dan debat kandidat calon ketua PC PMII Sidoarjo 2024-2025 (dok. Ist)

SIDOARJO,BANGSAONLINE.com - menggelar halal bihalal keluarga besar dan debat kandidat calon ketua PC 2024-2025.

Acara yang dihelat di Aula PCNU Kab. Jl Airlangga, dimanfaatkan oleh Kader dan pengurus Ikatan Alumni (IKA) PMll Kab. untuk dialog dan rembukan soal kemajuan dan masa depan lima tahun kedepan.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Majlis Pertimbangan PC IKA- KH Zainal Abidin M.Ag, Majelis Pembina Cabang (Mabincab) IKA- Moh. Nizar, S.Sos, M.AP, para mantan ketua umum PC dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya ketua PC Ifan Alexander SH. MH berharap dalam momentum pemilihan kepala Daerah tahun 2024 nanti ada kader internal yang berani untuk ikut running dalam kontestasi Pilkada.

"Banyak alumni yang mumpuni untuk menjadi pemimpin di kabupaten , seperti KH. Zainal Abidin, ada juga sahabat Fatihul Faizun yang sekarang menjadi direktur pelayanan PDAM, ada juga M. Iskak yang sekarang menjadi ketua KPU dan masih banyak kader-kader potensial lainnya," ujar Ifan Alexander ketika sambutan.

Ifan melanjutkan, sudah saatnya semua kader yang ada di kabupaten untuk bersama-sama mendukung calon kepala daerah dari alumni .

"Ketika ada kader atau alumni yang nantinya running di pilkada 2024, maka tidak ada alasan dan wajib hukumnya kita berjuang bersama untuk memenangkan," katanya dengan menggebu-gebu.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO