Berlangsung Meriah, Pj Gubernur Jatim Berangkatkan Peserta SOMA Nite Run di Kota Mojokerto

Berlangsung Meriah, Pj Gubernur Jatim Berangkatkan Peserta SOMA Nite Run di Kota Mojokerto Pj Gubernur Jatim, Adhy Karyono saat memberangkatkan peserta SOMA Nite Run

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 5.000 orang peserta meramaikan gelaran Spirit of Majapahit SOMA Night Run yang diinisiasi Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jatim bekerja sama dengan Pemkot Mojokerto, Sabtu (4/5/2024) malam.

Peserta diberangkatkan langsung oleh Pj Gubernur Adhy Karyono di Alun-Alun .

Kegiatan ini berlangsung spektakuler dengan menghadirkan local wisdom atau kearifan lokal yang digabungkan dengan trend kekinian olahraga lari malam malam.

"Melalui kegiatan SOMA Night Run merupakan komitmen kita bersama dalam mendukung gaya hidup aktif dan sehat di tengah kesibukan. Mudah-mudahan malam ini, kita lari dengan bahagia dan sehat semua. Sehat pikiran, fisik dan sehat dompetnya," kata Adhy setelah melepas peserta .

Setelah melepas peserta SOMA Night Run, Pj Gubernur Adhy didampingi Pj Wali Moh. dan Bupati Mojokerto Fatmawati ikut berlari sejauh 2 KM.

Jajaran pejabat tersebut mengambil rute Start dari Alun-Alun - Jl.Hasyim Ashari -Simpang PMI - Jl. Hayam Wuruk - Jl. Gajah Mada Sisi Barat - Jl. Pemuda - Jl. Letkol Soemardjo - Jl. Wr. Soepratman - Jl. Mojopahit - Finish Alun Alun .

Menurut Adhy, kegiatan SOMA Night Run tidak sekadar menyehatkan tubuh, melainkan juga mempererat tali silaturahmi seluruh lapisan masyarakat dan stakeholder di Jatim dan tentu sambil menikmati keindahan di malam hari.

Lihat juga video 'Pastikan Harga Stabil Jelang Idul Adha, Wali Kota Mojokerto Sidak Pasar Hewan dan Bahan Pangan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO