Daftar Bakal Calon Bupati Pasuruan di PKB, Gus Mujib Didoakan 300 Kiai dan Habaib

Daftar Bakal Calon Bupati Pasuruan di PKB, Gus Mujib Didoakan 300 Kiai dan Habaib

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ratusan kiai, habaib, tokoh masyarakat, kiai kampung, komunitas guru madin, fatayat NU, Ansor, serta berbagai organisasi masyarakat menggelar doa bersama pemberangkatan mandaftar sebagai Bakal ke Desk Pilkada DPC PKB, Rabu (1/5/2024) pagi, di Pondok Pesantren Terpadu Alyasini, Desa Kluwut, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan.

Usai doa bersama, mantan Wakil Bupati Pasuruan itu meminta doa restu kepada ibu kandung dengan mencium kakinya.

Setelah itu, ratusan simpatisan menggelar konvoi menggunakan kendaraan grandong yang diiringi abang becak menuju Desk Pilkada DPC untuk menyerahkan berkas pendaftaran.

Kepada sejumlah wartawan usai menyerahan berkas persyaratan administrasi, mengucapkan banyak terima kasih kepada para habaib dan kiai yang dengan iklas mendoakan dirinya untuk mencalonkan sebagai bakal calon bupati.

"Kami ucapkan terima yang sebanyak banyak para habaib, kiai, teman-teman DPC PKB desk pilkada, simpatisan semua yang mengantarkan kami secara ikhlas. Mudah-mudahan perjuangan ini mendapat ridho Alloh SWT," tuturnya.

Sikap bangsawan juga disampaikan kepada semua konstestan pilkada yang mendaftar melalui desk PKB untuk menjaga etika, moral, dan tidak saling menjelekkan satu sama lain.

"Tak ada jegal-jegalan, saling gontok-gontokan, dan juga tekan-tekan," imbuhnya.

Menurutnya, tujuan dari pendaftaran ini adalah mencari pemimpin yang berkompeten, amanah, religius, berakhlakul karimah.

"Karena cita-cita bersama ini membangun Kabupaten Pasuruan yang lebih baik lagi," pungkasnya. (bib/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO