Nobar Timnas U-23, Ketua PSSI Tulungagung Berharap Dukungan untuk Skuad Garuda Terus Mengalir

Nobar Timnas U-23, Ketua PSSI Tulungagung Berharap Dukungan untuk Skuad Garuda Terus Mengalir Ketua Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Tulungagung, Ahmad Baharudin

TULUNGAGUNG, BANGSAONLINE.com - Ribuan warga memadati halaman kantor untuk nonton bareng U-23 AFC.

Warga yang berdatangan tampak antusias dalam laga yang mempertemukan Timnas Garuda dan Uzbekistan.

Meskipun hasil akhir pertandingan tidak memihak kepada Indonesia, antusiasme dan semangat mendukung tetap menggelora, pada Senin (29/4/2024) malam.

Ketua Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Askab ) Tulungagung, Ahmad Baharudin, turut hadir dalam nobar tersebut. 

Dia menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir memberikan dukungan penuh kepada Timnas U-23 Indonesia.

"Malam ini semangat kita sama, yaitu datang untuk memberikan dukungan kepada tim sepakbola U-23 Indonesia," ujarnya sambil memantau jalannya pertandingan.

Meskipun hasil pertandingan tidak sesuai harapan, Baharudin menegaskan bahwa semangat mendukung tidak boleh pudar. 

Dia meminta agar masyarakat tidak merasa kecewa dengan hasil tersebut, namun justru semakin kompak memberikan dukungan pada babak selanjutnya.

"Dukungan dari masyarakat penggemar sepak bola sangat penting bagi perjalanan Timnas U-23 Indonesia di Piala Asia ini. Saya meminta agar kita tidak kecewa dengan hasil malam ini, dan sebaliknya, kita perlu lebih kompak lagi dalam memberikan dukungan pada pertandingan-pertandingan berikutnya," katanya.

Dengan semangat dan dukungan dari masyarakat Tulungagung tetap terjaga, dapat memberikan semangat bagi para pemain untuk meraih prestasi yang lebih baik di pada babak pertandingan-pertandingan selanjutnya. (fer/van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Fakta-fakta Unik Lolosnya Indonesia ke Piala Asia 2023':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO