Ayla Tersambar Kereta Api di Sidoarjo, 1 Orang Luka Serius

Ayla Tersambar Kereta Api di Sidoarjo, 1 Orang Luka Serius Mobil yang tersambar kereta api di Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebuah mobil Daihatsu Ayla nopol N 1246 ABJ ringsek usai tersambar KA Pasundan di perlintasan tanpa palang pintu Dusun Kaliwungu, Desa Banjarwungu, Kecamatan Tarik, Minggu (28/4/2024) malam.

Akibat peristiwa itu, satu orang mengalami luka cukup serius. Menurut informasi yang dihimpun, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 23.30 WIB dan relawan penjaga perlintasan jika saat itu tidak ada.

Salah satu relawan penjaga perlintasan KA Hatta (29), mengatakan bahwa kecelakaan membuat mobil mengalami rusak parah. "Kendaraan sempat terseret 15 meter dan rusak parah atau ringsek. Kalau malam tidak ada yang jaga," katanya saat dikonfirmasi, Senin (29/4/2024).

Kejadian bermula saat Daihatsu Ayla warna putih itu melaju dari arah selatan ke utara, dari arah Tarik ke Balongbendo. Mobil dikemudikan M Cholisatur Rizaq (33) warga RT 08/RW 02, Dusun Mergayu, Desa Mergobener, Kecamatan Tarik.

Terdapat dua penumpang di dalam mobil, istri dan anaknya, Vivin Nur (26) dan Mohammad Haqqi Alfarizqi (5). Kemudian, kereta api rute Madiun-Surabaya itu datang dari arah barat ke timur.

Tepat di perlintasan KA tersebut, Daihatsu Ayla tersambar KA Pasundan no log 240 hingga terseret sejauh 15 meter ke arah timur dan mengakibatkan ringsek parah. Sedangkan, Kades Banjarwungu, Imam Supii, membenarkan bahwa Daihatsu Ayla ditumpangi oleh satu anggota keluarga warga RT 08/RW 02, Dusun Mergayu, Desa Mergobener, Kecamatan Tarik.

Lihat juga video 'Pria di Kediri Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Api':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO