Penjaringan Bacawali PDIP Surabaya, Eri: Saya Daftar Bersama Pak Armuji

Penjaringan Bacawali PDIP Surabaya, Eri: Saya Daftar Bersama Pak Armuji Eri Cahyadi dan Armuji, bersama DPC PDIP Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - , menegaskan dirinya akan mendaftar lebih awal bersama Wakil , , di DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya saat dibuka penjaringan bakal calon wali kota dan wakil wali kota di pilwali Surabaya 2024.

"Saya dan Pak akan mendaftar di hari pertama begitu dibuka. Mohon doa restunya. Kami lanjutkan program-program pembangunan sehingga memberi manfaat sebesar-besarnya bagi kesejahteraan dan kemajuan Kota Surabaya," kata Eri dalam keterangannya, Senin (29/4/2024).

Wakil juga memastikan bahwa pasangan - akan tetap kompak dan solid di Pilwali 2024. Mereka berdua akan tetap maju berdampingan untuk periode kedua.

"Kami memastikan akan maju lagi dalam Pilkada Kota Surabaya tahun 2024," kata .

Sementara itu, Ketua DPC Adi Sutarwijono mengatakan pasangan Eri- telah melakukan kunjungan ke berbagai partai politik. Keduanya menyerap aspirasi gagasan untuk pembangunan di Kota Surabaya.

"Berbagai kunjungan itu telah dikoordinasikan dan dikomunikasikan dengan DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya," kata Ketua DPC Adi Sutarwijono.

Adi juga mengatakan, hasil penjaringan calon wali kota dan calon wakil wali kota Surabaya akan dilakukan awal Mei, dan diserahkan ke DPP PDIP.

"Untuk rekomendasi adalah kewenangan DPP PDI Perjuangan. Sedang DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya bertugas untuk melakukan penjaringan melalui pendaftaran, kemudian mengusulkan ke pusat," kata Adi. (rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO