Sempat Minum Racun Tikus, Suami yang Bunuh Istri di Tuban Akhirnya Tewas di Rumah Sakit

Sempat Minum Racun Tikus, Suami yang Bunuh Istri di Tuban Akhirnya Tewas di Rumah Sakit Kasatreskrim Polres Tuban AKP Rianto saat memberikan keterangan kepada wartawan.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Mujiono (65), pelaku kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) hingga menewaskan istrinya sendiri di Kabupaten , akhirnya ikut meninggal dunia.

Ia tewas di rumah sakit lantaran diduga dalam tubuhnya masih ada sisa-sisa racun tikus yang diminum dengan tujuan bunuh diri usai mencekik istrinya hingga meninggal.

"Jadi pelaku ini setelah membunuh istrinya mencoba bunuh diri dengan meminum racun tikus," kata Kasatreskrim Polres , AKP Rianto, ketika dimintai keterangan, Senin (29/4/2024).

Rianto mengungkapkan, Mujiono sempat meminum racun tikus sebelum menyerahkan diri ke Polsek Grabagan. Namun, tidak berefek apa-apa.

Ia akhirnya menyerahkan diri dan menceritakan perbuatannya kepada pihak kepolisian. Setelah diamankan ke Polres , Mujiono sempat mengalami sesak napas.

"Mengetahui yang bersangkutan merasakan sakit, lalu dilarikan ke rumah sakit terdekat," paparnya.

Selanjutnya, tiga hari setelah menjalani perawatan di rumah sakit, pelaku mengembuskan napas terakhir.

Apalagi dia juga menolak meminum obat serta makanan yang diberikan pihak rumah sakit. Padahal, pelaku mempunyai riwayat penyakit ginjal.

"Tersangka pembunuhan yang meninggal dunia iya memang benar pada saat sebelum diamankan dia sudah sakit ginjal. Dia juga meminum racun tikus setelah melakukan aksinya. Pagi langsung saya perintahkan kanit untuk membawa tersangka ke RSUD 3 hari. Di sana tersangka meninggal dunia di rumah sakit karena dikasih obat, obatnya dibuang, tidak diminum," beber mantan Kapolsek Jenu itu.

Sementara itu, jenazah Mujiono langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk selanjutnya dimakamkan di desanya. (wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO