Khofifah Dukung Penuh Komitmen PBNU Kawal Pemerintahan Prabowo-Gibran

Khofifah Dukung Penuh Komitmen PBNU Kawal Pemerintahan Prabowo-Gibran

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum PP Muslimat Khofifah Indar Parawansa menghadiri Halal Bi Halal PB Bersama dan Wakil Terpilih periode 2024-2029, Subianto dan Rakabuming Raka di kantor PB Jakarta, Minggu (28/4/2024).

Kegiatan halal bi halal ini begitu guyub dan hangat menyatukan semua elemen dalam keluarga besar .

Usai acara, Khofifah mengatakan, sebagai Ketua Umum PP Muslimat , pihaknya mendukung penuh komitmen PB bersama jajaran keluarga besar untuk mengawal, membersamai, dan juga mendukung pemerintahan Subianto dan Rakabuming Raka lima tahun ke depan demi kemaslahatan umat dan keselamatan bangsa.

Tentunya hal ini dalam semangat dan koridor memastikan agar agenda pemerintah untuk kemaslahatan umat benar-benar terlaksana dan manfaatnya bisa dirasakan masyarakat sampai di tingkat paling bawah.

“Sebagai Ketua Umum PP Muslimat , kami mendukung komitmen PB untuk mengawal pemerintahan Pak dan Mas ke depan. dalam posisi mengawal agar agenda pemerintahan baik di bidang pendidikan, kesehatan, sosial, ekonomi semua bisa terlaksana dengan lancar dan manfaatnya dirasakan hingga masyarakat di tingkatan paling bawah,” tegas Khofifah.

Hal ini bukan berkaitan dengan politik praktis, karena tidak berpolitik praktis. Ini merupakan politik kebangsaan.

Ditegaskan Khofifah, memiliki anggota lebih seratus juta orang di Indonesia. Sehingga kemaslahatan masyarakat menjadi hal utama yang harus dikawal bersama.

“Kita percaya bahwa sebagai pemimpin bangsa ke depan, Pak akan menjadi pemimpin bangsa yang akan mengupayakan sebesar-besarnya kemaslahatan rakyat. Dan siap untuk mengawal itu selama jalannya pemerintah ke depan. Tidak hanya mengawal, tapi juga mendukung agar manfaat maksimal bisa benar-benar dirasakan masyarakat,” tegasnya.

Sebelumnya, di forum ini, dalam sambutannya, Ketua Umum PB KH Yahya Cholil Staquf menegaskan bahwa keluarga besar dari pengurus pusat sampai ranting siap bekerja untuk mengawal dan mendukung pemerintahan -.

“Dari awal kami di PB sudah membuat keputusan bahwa tidak ada peran yang paling tepat bagi selain membantu pemerintah. Ini penting untuk memastikan bawah agenda pemerintah untuk kemaslahatan umat bisa terlaksana dengan baik,” tegas Yahya.

Sebab yang wajib menyelanggarakan program memajukan bangsa sejatinya adalah pemerintah dan tidak memiliki kewajiban untuk itu. 

Lihat juga video 'Presiden Jokowi Unboxing Sirkuit Mandalika, Ini Motor yang Dipakai':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO