Sinyal Gerindra dan PDIP Koalisi di Pilkada Kabupaten Pasuruan 2024

Sinyal Gerindra dan PDIP Koalisi di Pilkada Kabupaten Pasuruan 2024 Para pengurus DPC Gerindra dan PDIP Kabupaten Pasuruan foto bersama usai halalbihalal.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Menjelang 2024, Gerindra dan PDIP tampak akrab. Hal itu terlihat saat kedua partai tersebut menggelar halalbihalal di kantor DPC Gerindra, Jl Kancil Mas, Bangil, Sabtu (27/4/2024).

Pantauan wartawan, masing-masing jajaran pengurus begitu mesra saat berbincang-bincang. Mereka membahas urusan legislasi di DPRD maupun pilkada.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pasuruan, H. , dalam sambutannya banyak memberikan pujian kepada PDIP dalam kiprah dunia politik di Pasuruan.

"Momen halalbihalal pertama kali dilakukan Partai Gerindra dengan partai politik, yakni PDIP. Karena mereka dapat kita andalkan, karena ada kesamaan dalam hal urusan legislasi di DPRD, maupun mengawal program untuk rakyat," puji Rusdi.

Dalam kesempatan itu, Rusdi yang ditunjuk sebagai oleh DPP Partai Gerindra tersebut berharap  hubungan baik dengan PDIP tetap langgeng hingga pilkada serentak 2024.

Ia juga tidak menutup kemungkinan koalisi antara Gerindra dan PDIP. "Kalau bersatu, tujuan kita bersama bisa tercapai. Kita ini insan politik, termasuk juga saudara kita partai PDIP," tambahnya lagi.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO