Pemkab Bojonegoro akan Gunakan Videotron Alun-Alun untuk Nobar Timnas Vs Uzbekistan

Pemkab Bojonegoro akan Gunakan Videotron Alun-Alun untuk Nobar Timnas Vs Uzbekistan Videotron di Alun-Alun Bojonegoro bisa dimanfaatkan untuk nobar semifinal Piala Asia U-23 2024 yang mempertemukan Indonesia Vs Uzbekistan.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten Bojonegoro akan menggelar nonton bareng (nobar) sepak bola Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 melawan Timnas U-23 pada Senin (29/4/2024) pekan depan.

Fenomena nobar dengan videotron milik pemerintah akhir-akhir ini marak di berbagai daerah. Oleh karena itu, masyarakat Bojonegoro juga memiliki keinginan nobar dengan layar lebar di pusat kota.

Penjabat (Pj) Bupati Bojonegoro Adriyanto saat dikonfirmasi mengaku akan mempertimbangkan untuk menggelar kegiatan nobar tersebut. Terutama seperti yang diinginkan warga, menggunakan videotron .

"Iya, banyak permintaan warga untuk nobar, saat ini sedang kita pertimbangkan," terangnya saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Sabtu (27/4/2024).

Sekretaris Daerah (Sekda) , Nurul Azizah, juga membenarkan ada rencana mengadakan nonton bareng di videotron. Namun mengenai teknisnya masih dikomunikasikan dengan Dinas Kominfo Bojonegoro, selaku pihak yang mengelola tempat untuk publikasi tersebut.

"Inggeh leres (rencana nobar timnas)," ujarnya singkat saat ditanya mengenai rencana nobar timnas lewat videotron di pojok alun-alun tersebut.

Lihat juga video 'Fakta-fakta Unik Lolosnya Indonesia ke Piala Asia 2023':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO