Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Cabup, Demokrat Pamekasan Sambut Hangat RB Fattah Jasin

Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Cabup, Demokrat Pamekasan Sambut Hangat RB Fattah Jasin RB Fattah Jasin (tiga dari kanan) saat mengambil formulir pendaftaran bakal cabup di Kantor DPC Partai Demokrat.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - RB Fattah Jasin mengambil formulir pendaftaran bakal di kantor DPC Demokrat, Kamis (25/4/2024). Ia datang langsung ke kantor DPC Demokrat Pamekasan yang beralamat di Jalan Patemon, Kecamatan Pamekasan.

Fattah Jasin disambut langsung oleh Ketua Demokrat Pamekasan, Ismail. 

"Saya berterima kasih kepada beliau (Fattah Jasin) karena pada siang hari ini beliau datang sendiri mengambil formulir ke Partai Demokrat. Kita berharap ke depannya apa yang diikhtiarkan dapat terwujud dan terkabulkan," katanya.

"Fattah Jasin ini pertama, artinya calon bupati yang langsung mengambil formulir ke kantor pertama. Makanya, saya hormat kepada beliau dan terima kasih. Sebelumnya ada yang ambil formulir juga, tapi perwakilan," ungkap Ismail.

Menurutnya, Fattah Jasin merupakan figur yang cukup berpengalaman dalam dunia politik maupun birokrasi.

"Tentunya sudah banyak yang tahu beliau, baik kalangan bawah maupun pemerintahan," tambahnya.

Sementara RB Fattah Jasin berterima kasih atas sambutan Partai Demokrat kepada dirinya. "Pada hari ini bertepatan dengan tanggal lahir saya, yaitu 25 April," tuturnya.

Mantan Wakil Bupati Pamekasan tersebut sengaja datang langsung ke kantor DPC agar masyarakat dan partai politik tahu bahwa dirinya sangat serius mengabdi untuk Kabupaten Pamekasan.

"Bahwasanya Partai Demokrat sangat rasional, bahkan saya menilai nantinya jika Demokrat mencalonkan seseorang, tidak akan calon itu kalah. Dan, yang kedua saya besar dan lahir di Demokrat maupun di jabatan politis, Demokrat selalu membersamai saya," tutupnya. (dim/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO