Wisuda 333 Siswa, MAN 1 Tuban Raih Segudang Prestasi

Wisuda 333 Siswa, MAN 1 Tuban Raih Segudang Prestasi MAN 1 Tuban memberikan peghargaan kepada lulusan berprestasi dalam purna siswa angkatan ke-44 tahun 2024.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Tuban menggelar purna siswa angkatan ke-44 tahun 2024 di Gedung Graha Sandia, Kamis (25/4/2024). Total ada sebanyak 333 siswa/siswi yang diwisuda kali ini.

Kepala , Hudan Mabruri, mengatakan wisuda ke-44 ini diwarnai banyak prestasi. Antara lain, 32 lulusan diterima di PTN (perguruan tinggi negeri) di Jawa Timur dan Jawa Tengah.

"Bahkan, sudah ada yang di-training bekerja dari lulusan program MA Plus Keterampilan," ujar Hudan.

Tak hanya itu, beberapa siswa ada yang lolos Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat Kabupaten Tuban menuju tingkat Jatim.

" juga menggaungkan program madrasah ramah anak dan Juli 2024 nanti menuju madrasah riset, dan tentu kita sudah memiliki ma'had," katanya.

Pria asal Plumpang tersebut juga dengan bangga menyampaikan gelaran seni yang ditampilkan pada acara purna siswa kali ini adalah karya siswa-siswi MANN 1 Tuban. Mulai cipta busana, tarian, hingga multimedia.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO