Kepala BPKAD Lamongan Daftar Cabup Lewat PKB dan PDIP

Kepala BPKAD Lamongan Daftar Cabup Lewat PKB dan PDIP Khusnul Yaqin saat mengambil formulir pendaftaran calon bupati di kantor DPC PKB Lamongan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Lamongan Khusnul Yakin bakal running di tahun 2024.

Khusnul mengikuti penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati yang diadakan oleh partai PKB dan PDIP. Diantar sejumlah koleganya, ia mengambil formulir di kedua partai tersebut, Rabu 24 April 2024.

Kepada wartawan, Khusnul Yakin mengatakan dirinya maju sebagai calon bupati karena berkeinginan membangun Lamongan lebih baik, sehingga masyarakat bisa lebih sejahtera.

"Kami ingin mengajak PKB untuk bersama-sama membangun Lamongan yang lebih baik. Itu cita-cita kami dan dalam proses pilkada ini bisa mendapatkan restu bisa menjadi ," katanya.

Khusnul mengaku telah menyiapkan dengan matang pencalonan dirinya sebagai Bupati Lamongan. Termasuk mengurus proses administrasi pengunduran diri sebagai ASN.

"Saya pada tahun 2027 mendatang baru dinyatakan pensiun dari pegawai negeri sipil (PNS). Tapi karena mencalonkan diri, maka kami telah mengajukan pensiun dini," terangnya.

Sementara, Ketua DPC Abdul Ghofur menyatakan telah menerima berkas pendaftaran calon bupati dari Khusnul Yakin.

Disinggung terkait apakah dirinya juga akan turut maju dalam kontestasi pilkada sebagai calon bupati, Abdul Ghofur mengaku belum menentukan sikap terkait pencalonan ini.

"Belum, kami masih melakukan penjaringan dan membuka peluang untuk putra-putri terbaik untuk membangun Lamongan," pungkasnya. (qom/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO