Spesialis Jambret HP Berseragam SMA di Area Kampus UTM Ditangkap

Spesialis Jambret HP Berseragam SMA di Area Kampus UTM Ditangkap Tersangka penjambretan saat dipamerkan kepada awak media.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - SA, warga Tanah Merah, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten , diringkus Anggota Satreskrim Polres .

Ia merupakan pelaku jambret handpone yang sempat viral terekam CCTV warga saat melancarkan aksinya dengan menggunakan seragam sekolah di Jalan Raya Telang, sebelah barat Kampus Universitas Trunojoyo Madura (UTM).

Kasatreskrim Polres AKP Heru Cahyo Seputro, mengatakan dari hasil pemeriksaan SA mengaku sudah tiga kali melakukan penjambretan.

SA beraksi bersama rekannya menggunakan motor. Ia berperan sebagai eksekutor saat melakukan penjambretan dengan posisi dibonceng oleh rekannya.

"Pelaku menyamar sebagai siswa SMA. Ia mengaku mengincar handphone pengendara perempuan yang disimpan di dashboard sepeda motor," ucap Heru Cahyo, Rabu (23/4/2024).

Lanjut Heru, pelaku sempat mencoba melarikan diri saat berusaha ditangkap petugas di kediamannya. Namun, petugas berhasil meringkusnya setelah memberikan tembakan peringatan ke udara.

"Saat mengetahui ada petugas datang, SA lari ke belakang rumahnya, namun petugas berhasil mengkap setelah memberi peringatan," paparnya.

"Saat ini, petugas sedang memburu rekan SA yang sudah masuk dalam daftar pencarian orang oleh petugas," pungkasnya. (mil/uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO