Maju Pilkada Gresik 2024, Hari ini Asluchul Alif Daftar Cabup ke Demokrat

Maju Pilkada Gresik 2024, Hari ini Asluchul Alif Daftar Cabup ke Demokrat Asluchul Alif siap maju dalam kontestasi Pilkada Gresik 2024

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Usai ditunjuk oleh DPP sebagai Calon Bupati Gresik, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Gresik, , terus membangun koalisi dengan partai politik lain.

Langkah tersebut dilakukannya untuk menghimpun dukungan dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Gresik 27 November mendatang.

Hari ini, Alif mendaftarkan diri sebagai calon bupati ke Partai yang mulai membuka penjaringan.

"Iya mas, hari ini (Rabu, red) saya mendaftar ke Demokrat sebagai calon bupati untuk maju pada Pilkada Gresik 2024. Saya mendaftar pukul 14.00 WIB," ucap Alif saat dihubungi BANGSAONLINE.com, Rabu (24/4/2024).

Sebelumnya, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Gresik, Supriyanto, menyampaikan partainya membuka penjaringan calon bupati dan calon wakil bupati menindaklanjuti perintah DPD dan DPP.

Selain membuka penjaringan calon kepala daerah untuk Pilkada Gresik, Demokrat juga mendukung pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak kembali maju sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jawa Timur 2024. (hud/van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO