Anggota Polres Sumenep Ikuti Pemuliaan Etika Profesi

Anggota Polres Sumenep Ikuti Pemuliaan Etika Profesi Personel Polres Sumenep saat mengikuti Pemuliaan Etika Profesi Polri.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Personel  mengikuti sebagai langkah tindak lanjut implementasi program prioritas Kapolri, yaitu transformasi menuju Polri yang Presisi, di Lapangan Apel Tribrata , Senin (23/4/2024).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasubbidprovos Bidpropam Polda Jatim, AKBP Wildan Albert, dan diikuti oleh AKBP Henri Noveri Santoso, Wakapolres Kompol Trie Sis Biantoro, serta para pejabat utama dan ASN .

sangat berterima kasih dan mengapresiasi kegiatan tersebut untuk pencegahan pelanggaran oleh personel . Terutama dalam memperbaiki perilaku bagi anggota yang pernah melakukan pelanggaran disiplin maupun kode etik Polri.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan wujud perhatian dan pedoman dari pimpinan kepada anggota.

"Pimpinan kita dengan jelas menyampaikan tentang adanya reward dan punishment. Oleh karena itu, mari maknai kegiatan ini dengan baik dan laksanakan setiap arahan yang diberikan oleh agar kita menjadi personel yang baik," jelasnya.

Sementara itu, Wildan Albert mengatakan kehadiran dirinya bersama tim bertujuan untuk mitigasi tindakan pencegahan guna meminimalisir pelanggaran. Tim memberikan bimbingan kepada anggota Polri, terutama terkait kedisiplinan kode etik kepolisian.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO