Puluhan Anggota Polres Ngawi Berprestasi Terima Apresiasi

Puluhan Anggota Polres Ngawi Berprestasi Terima Apresiasi Kapolres Ngawi, AKBP Argowiyono saat memberikan apresiasi kepada salah satu anggota berprestasi di Lapangan Satya Haprabu polres setempat, Selasa (23/4/2024). Foto: Ist.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kapolres , AKBP Argowiyo menyerahkan penghargaan kepada puluhan anggota dan PNS, usai memimpin upcara Hari Kesadaran Nasional di Lapangan Satya Haprabu polres setempat, Selasa (23/4/2024).

Kasi Humas Polres , Iptu Dian Ambarwati mengatakan, ada tiga puluh tujuh anggota Polres yang mendapatkan apresiasi dari Kapolres .

"Ada 37 personel yang menerima penghargaan. Ada yang dari bidang kearsipan, ungkap kasus, konselor dan Bhabinkamtibmas dalam penyelesaian problem solving," kata Dian.

Ia menegaskan, anggota polres dan polsek jajaran yang menerima penghargaan merupakan anggota aktif dan rajin dalam berdinas, serta menyelesai perkara.

"Alhamdulillah, Bapak Kapolres selalu mengapresiasi anggotanya yang telah berprestasi," tegasnya.

Sementara itu, Kapolres berharap dengan adanya apresiasi itu, dapat memicu dan membuat penyemangat anggota yang lain untuk berbuat lebih baik lagi.

"Kita berharap, semoga hal ini menjadi pemicu dan penyemangat bagi anggota lainnya," tutup Kapolres . (rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Saat Apel Pagi, Polres Lumajang Didatangi Pria Bersenjata Tajam':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO