Kecelakaan di Sidoarjo, 3 Dump Truck Tabrakan Beruntun

Kecelakaan di Sidoarjo, 3 Dump Truck Tabrakan Beruntun Petugas saat mengevakuasi kecelakaan beruntun di Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 3 dump truck terlibat tabrakan beruntun di Jalan Raya Bligo, Kecamatan Candi, Senin (22/4/2024) sekitar pukul 13.00 WIB. Diduga, peristiwa itu akibat mobil yang menyerobot.

Kejadian tersebut melibatkan dump truck yang tidak diketahui nopol dan identitasnya dengan truk warna hijau nopol S 9240 US, kemudian dump truck pengangkut sampah warna kuning nopol W 9044 PE.

Akibat insiden ini, pengemudi truk pengangkut sampah mengalami luka cukup serius dan harus dilarikan ke rumah sakit. Dump truck pengangkut sampah dikemudikan oleh Suhariyanto (37) warga Desa Kalisogo, Kecamatan Jabon.

Pengemudi dump truck warna hijau, Darsono (49), menceritakan bahwa kecelakaan bermula saat kendaraannya melaju dari arah utara ke selatan, arah ke Porong dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di lokasi kejadian, ada mobil parkir di tepi jalan dan mundur dengan tidak memperhatikan kendaraan di belakangnya. Alhasil, truk yang tidak diketahui nopolnya mengurangi kecepatan. 

Kemudian, dump truck yang dikemudikan ikut mengurangi kecepatan dan berhenti. Namun, truk terakhir, truk pengangkut sampah kurang konsentrasi, sehingga saat mengurangi kecepatan malah menabrak dump truck warna hijau di depannya.

Lihat juga video 'Kecelakaan Bus Rosalia Indah vs Dump Truk di Brebes, Sopir Truk Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO