Wisata Populer Lembah Watu Pawon Trenggalek, Ini Harga Tiket dan Jam Buka

Wisata Populer Lembah Watu Pawon Trenggalek, Ini Harga Tiket dan Jam Buka Wisata Populer Lembah Watu Pawon Trenggalek, Ini Harga Tiket dan Jam Buka. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Lembah Watu Pawon merupakan objek wisata baru dan populer saat ini. Lembah Watu Pawon berlokasi di Kabupaten Trenggalek dan berada di satu lokasi dengan Pantai Kuyon.

Lembah Watu Pawon memiliki panorama pantai yang dapat menyejukkan mata sehingga cocok untuk liburan bersama keluarga dan teman-teman.

Lembah Watu Pawon memiliki bebatuan yang menghiasi bibir pantai, batuan karang putih terlihat tertata rapi di setiap pinggiran pantai yang menjadi daya tarik tersendiri.

Sumber foto: Ist

Akses menuju Lembah Watu Pawon cukup mudah, pengunjung bisa melewati jalan setapak di perbukitan. Setelah itu, akan terlihat pantai dengan bebatuan koral pada pinggiran pantai biru.

Para pengunjung dapat bersantai di gazebo yang telah disediakan sambil menikmati hidangan di warung sekitar.

Tiket Lembah Watu Pawon ialah Rp 5.000 per orang. Biaya tersebut dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pengelola wisata.

Lembah Watu Pawon buka setiap hari selama 24 jam, sehingga pengunjung dapat puas menikmati panorama pantai yang menenangkan hati.

(ans)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mahasiswa Indonesia Bekerja Part Time Sebagai Petani di Jepang, Viral Karena Gajinya, ini Kisahnya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO