Berkeliaran dan Resahkan Warga, Puluhan Gangster Bocil Diamankan Polres Tuban

Berkeliaran dan Resahkan Warga, Puluhan Gangster Bocil Diamankan Polres Tuban Para anggota gangster yang mayoritas anak di bawah umur saat diminta meminta maaf kepada orang tua masing-masing.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Puluhan anak di bawah umur yang tergabung dalam Gangster Generasi Setan Perang diamankan Satreskrim Polres saat berkeliaran di wilayah Kota , Jum'at (19/4/2024) dini hari.

Sambil konvoi, puluhan remaja yang mayoritas teridentifikasi bocah cilik (bocil) itu melakukan sweeping ke jalan-jalan sekitaran kota. Mereka juga terus menggeber motor sembari berteriak dan mengacungkan alat pemukul besi dan bendera kelompok.

Kasatreskrim Polres AKP Rianto mengatakan mereka datang dari berbagai kecamatan seperti Widang, Parengan, Bangilan, dan sekitarnya. Lalu berkumpul di sekitar Kompleks GOR  karena ada agenda kopdar.

"Jadi mereka itu janjian dulu melalui di grup WhatsApp dan bertemu di suatu tempat yang telah ditentukan. Sekitar ada 60 pemuda yang berkumpul," paparnya.

Setelah kumpul, mereka lalu konvoi ke jalan-jalan protokol hingga di jalur pantura. Khawatir terjadi hal yang tidak diinginkan, petugas terus membuntuti dari belakang hingga kemudian dilakukan pengamanan.

Lihat juga video 'Geng Motor Bogor Acak-Acak Toko Kelontong':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO