Menjelajahi Pantai Lon Malang Sampang: Rekomendasi Liburan yang Menyegarkan Mata dan Pikiran

Menjelajahi Pantai Lon Malang Sampang: Rekomendasi Liburan yang Menyegarkan Mata dan Pikiran Pesona alam di Pantai Lon Malang Sampang.

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Destinasi Wisata Lon Malang merupakan salah satu keindahan alam di Pulau Madura. Objek pantai yang satu ini disebut-sebut sebagai surganya wisata.

Pantai Lon Malang terletak di sisi utara Pulau Madura, tepatnya di Jalan Raya Batu Lenger, Desa Bira Tengah, Kecamatan Sokobanah, Sampang. Keindahan objek wisata yang telah disediakan tentu sudah bukan rahasia lagi bagi para wisatawan, bahkan Pantai Lon Malang menjadi rekomendasi untuk berlibur.

Berbagai fasilitas yang disiapkan membuat pengunjung kepincut, sehingga keindahan Pantai Lon Malang dikatakan bisa menyegarkan mata dan pikiran. Di momen liburan tahun ini, jumlah pengunjung tak dapat dibendung, beberapa wisatawan memilihi berlibur di Pantai Lon Malang karena keindahan alam yang terus berkembang.

Evi, salah seorang pengunjung mengaku senang berlibur di Pantai Lon Malang karena keindahan alam serta hamparan pasir putih, dan juga fasilitas-fasilitas yang disediakan.

"Destinasi Madura ini (Pantai Lon Malang) sangat bagus dan tidak kalah dengan wisata di luaran sana, sangat cocok berlibur bersama keluarga maupun teman," ujarnya, Kamis (18/4/2024).

Perempuan asli Sampang itu merasa bangga dengan berkembangnya Pantai Lon Malang. Bagi dia, destinasi wisata lokal tidak kalah dengan wisata di tingkat regional dan nasional.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO