Kolaborasi, Infobrand.id Salurkan Donasi Ramadhan Brand Berbagi di Jabodetabek

Kolaborasi, Infobrand.id Salurkan Donasi Ramadhan Brand Berbagi di Jabodetabek

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Bertajuk program amal "Ramadhan Brand Berbagi (RBB)" media infobrand.id menyaluran ribuan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Ada sebanyak 1.870 paket kebaikan yang disalurkan ke berbagai tempat di Jabodetabek.

Paket tersebut merupakan hasil donasi yang terkumpul dalam program RBB. Adapun bantuan yang disalurkan termasuk santunan yatim & dhuafa, distribusi sembako, distribusi produk sponsor, paket buka puasa, dan THR marbot.

Menurut Susilowati Ningsih, CEO infobrand.id, penyaluran bantuan ini adalah amanat dari perusahaan dan merek sponsor yang berpartisipasi dalam program Ramadhan Brand Berbagi tahun 2024.

"Ini amanat Perusahaan dan brand, hingga saat ini kami telah menyalurkan donasi yang terkumpul dalam program RBB tersebut diantaranya ke Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang, Bekasi, dan beberapa daerah lainnya. Penyaluran donasi ini kita lakukan mulai awal hingga akhir Ramadhan," ujar Susi.

Pada Ramadhan Brand Berbagi kali ini, perusahaan dan merek berfokus menyediakan paket sembako untuk diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Hal ini dilakukan mengingat bahwa setiap memasuki Ramadhan, harga kebutuhan pokok mengalami kenaikan.

"Kali ini kita berbagi rezeki dalam bentuk sembako, karena harga bahan pokok khususnya beras sedang naik, bahkan beberapa waktu lalu sempat sulit dicari. Oleh sebab itu semoga yang salurkan ini mudah-mudahan dapat bermanfaat," harapnya.

Lihat juga video 'SNG Cargo: Warna Baru Industri Logistik di Indonesia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO