Pasangan AMIN Dipanggil Lora saat Berada di Madura

Pasangan AMIN Dipanggil Lora saat Berada di Madura Pasangan AMIN atau akronim dari Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar saat berada di Pondok Pesantren Nurul Yaqin Gunung Sari, Desa Badung, Kecamatan Proppo, Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pasangan AMIN atau akronim dari Baswedan dan mendapat sebutan Lora, atau kiai muda dari para ulama dan habaib saat berada di Pondok Pesantren Nurul Yaqin Gunung Sari, Desa Badung, Kecamatan Proppo, , Rabu (31/1/2024).

Merespons hal tersebut, mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat dan terutamanya kepada para alim ulama yang sudah mendeklarasikan dukungan dan menginginkan perubahan untuk Indonesia.

"Merasakan aspirasi perubahan kita datang, kami ke sini tidak punya uang untuk bayaran, makanya kami tanya kalian ke sini datang karena apa? Mereka menjawab karena inginkan perubahan," ujarnya.

Sebutan Lora kepada Baswedan dan diberikan langsung oleh KH Kholil Muhammad, Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Yaqin Gunung Sari, dengan pemasangan kopiah secara simbolis.

"Kita semuanya perlu berjuang untuk memenangkan pasangan AMIN, dan untuk kemenangan perjuangan para ulama," tuturnya singkat.

Mantan Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PPP itu mengatakan, wujud perjuangan akan dibuktikan pada 14 Februari 2024 di TPS (tempat pemungutan suara).

"Bawa teman, saudara, ibu, dan bapak, saudara, tetangga, dan bibi saudara untuk bersama-sama memenangkan pasangan AMIN di tanggal 14 Februari," ucapnya. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO