Ingin Miliki Ruko dan Rumah Impian? PT Indie Syafa Transforma Solusinya

Ingin Miliki Ruko dan Rumah Impian? PT Indie Syafa Transforma Solusinya PT Indie Syafa Transforma.

BANGSAONLINE.com membantu anda memiliki rumah impian dan ruko dengan sistem pembayaran yang sesuai dengan keinginan anda. Perusahaan yang bergerak di bidang properti dan saat ini mulai memperluas lokasi pembangunan secara bertahap.

Hingga kini,  sedang dalam proses pengerjaan proyek perumahan di beberapa kota/kabupaten di Jawa Timur. Konsep dari perumahan-perumahan yang dibangun berbeda-beda di setiap kota/kabupaten lokasi pembangunan perumahan.

Beberapa proyek perumahan bahkan unitnya sudah habis terjual dalam waktu yang singkat yakni Yellow Syafa Light di Lamongan. Pembangunan ini adalah proyek satu-satunya yang berbasis edukasi dan kesehatan di Jawa Timur dan rencananya akan dikembangkan dengan dilakukannya perluasan area lahan. 

Unit yang dijual adalah ruko yang sampai dengan hari ini unit sudah terjual lebih dari setengah dari jumlah total unit yang dijual. Proyek lainnya adalah Gold Syafa Up di Kabupaten , dan menyediakan dua tipe unit yang ditawarkan dan dijual .

Konsep perumahan di proyek ini adalah konsep tradisional juga modern yang minimalis dengan harga terjangkau. Lokasi yang strategis yaitu dekat dengan sejumlah fasilitas publik, seperti rumah sakit, kampus, Jalan Pantura , dan yang terpenting adalah jalan tol yang merupakan penghubung berbagai daerah/wilayah.

Unit yang ditawarkan jumlahnya lebih sedikit tidak sampai 20 unit. Proyek selajutnya Red Syafa Turtle, berlokasi di Kabupaten , rencananya proyek akan dikembangkan dengan dilakukannya perluasan area lahan. Unit yang dijual adalah rumah 2 lantai.

Lokasi yang sangat strategis, terletak sangat dekat dengan jalan tol juga satu-satunya Bandara di . Selain itu, lokasi yang dipilih juga sangat cocok dijadikan alternatif menghindari kemacetan untuk mencapai jalan menuju pusat kota namun konsep perumahan adalah mendapatkan suasana yang sejuk membuat daya tarik dari perumahan ini.

Semua unit yang dijual dengan harga yang dapat dijangkau, bagi calon pembeli tidak perlu khawatir, karena PT. Indie Syafa Transforma membuka pembayaran dengan sistem angsuran dengan tenor yang dapat diatur, di salah satu proyeknya bahkan ditawarkan DP yang minim hanya Rp39 juta.

Selain itu, masih ada promo lainnya yaitu umroh dan cashback untuk pembeli yang beruntung. PT. Indie Syafa Transforma juga menawarkan cicilan yang dapat disesuaikan dengan kondisi pembeli bisa harian, mingguan dan bulanan maksimal 50 tahun dengan syarat memberikan data ahli waris serta pada saat penandatanganan di notaris ahli waris diwajibkan untuk hadir. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Polres Nganjuk Musnahkan BB Narkoba, Miras, dan Knalpot Brong, Hasil Ops Pekat Semeru 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO