Murah Meriah, Wisata Lembah Djati Tawarkan Kebun Bunga dan Spot Foto Instagramable

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Bagi warga Nganjuk yang bingung memilih tempat wisata untuk refreshing di akhir pekan, bisa mencoba mengunjungi Wisata Lembah Djati. Wisata yang berlokasi di Desa Ngepeh, Kecamatan Loceret ini, menawarkan keindahan kebun jati dan kebun bunga, yang dijamin bisa menghilangkan penat anda setelah sibuk bekerja.

Ada berbagai jenis bunga di wisata ini, mulai dari bunga matahari hingga bunga sakura layaknya di Jepang.

Tidak hanya itu, di Wisata Lembah Djati juga terdapat sejumlah spot foto menarik, dan playground dengan fasilitas cukup lengkap. Karena itu, tempat ini sangat cocok bagi anda yang ingin mengajak keluarga untuk rekreasi.

Meski baru dibuka tiga bulan yang lalu, pengunjung Wisata Lembah Djati cukup banyak, terutama saat akhir pekan.

Dengan hanya merogoh kocek lima ribu rupiah untuk tiket masuk, anda sudah bisa menikmati beragam keindahan di Lembah Djati. Di Wisata Lembah Djati ini juga terdapat berbagai kuliner, serta kios yang menjual aneka souvenir seperti kain batik, yang penjualnya merupakan warga sekitar.

Pengelola Lembah Djati memang ingin memberikan manfaat kepada masyarakat dengan berdirinya tempat wisata ini. mereka diberdayakan dengan disediakan lapak untuk berjualan. (rfj/tim)

VIDEO TERKAIT